Senin, 22 Agustus 2011

NetCut

NetCut adalah aplikasi yang digunakan untuk memutuskan jaringan internet seseorang dalam satu area Hotspot atau Wifi sehingga jaringan internet seseorang yang telah kita cut tiba-tiba jaringan internetnya terputus dan tidak dapat mengakses internet.
Oleh sebab itu, aplikasi ini sering digunakan di area wifi agar jaringan internetnya lancar dari pengganggu-pengganggu yang mudahnya kita putuskan jaringan internetnya.
Untuk pengguna aplikasi ini sangat berguna sekali karena juga dapat "iseng" mengerjai seseorang dan buat orang yang kita "isengin" tersebut akan merasa dongkol akibat jaringan internetnya yang terputus terus menerus.

Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan.
Saat kita terhubung dengan jaringan wifi dan membuka netcut maka aplikasi netcut akan mencari alamat IP mana saja yang menggunakan jaringan wifi pada satu area wifi tersebut.
Setelah semua alamat IP pengguna semua terbaca maka tinggal kita yang bertindak memilih mana saja alamat IP yang akan kita matikan dengan cara klik alamat IP korban kemudian pilih cut off maka jaringan korban akan terputus dan tidak dapat mengakses internet.

Jika anda tertarik dapat mengunduh aplikasi ini dibawah.

Link Unduhan NetCut
Password: aplikasidanpemrograman.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar