Senin, 22 Agustus 2011

Easy Gif Animator Pro

Easy Gif Animator adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat gambar atau animasi bergerak yang biasa ber ekstensi .gif .
Aplikasi ini adalah aplikasi yang sederhana dan termasuk mudah dalam penggunaannya.
Selain membuat animasi bergerak anda pun dapat mengedit animasi bergerak yang telah jadi dan diganti sesuai dengan keinginan anda.
Selain membuat animasi bergerak, aplikasi ini juga dapat membuat animasi banner dan animasi tombol yang bisa anda lihat pada blog saya ini.

Aplikasi ini sudah merupakan aplikasi pro bukan aplikasi trial yang habis dalam beberapa hari. Jadi, anda dapat terus menerus berkreasi sesuai dengan kreatifitas anda.

Beberapa contoh animasi bergerak, animasi banner, dan animasi tombol sederhana yang saya buat. (hanya untuk contoh saja)

1. Animasi Bergerak

 

Saya hanya membuat animasi sederhana dengan teks. Jika ingin animasi dengan gambar bisa anda buat sesuai dengan keinginan dan kreatifitas anda.

2. Animasi Banner


3. Animasi Tombol

 

Demikianlah contoh sederhana yang dapat saya berikan kepada anda.
Semoga berguna dan selamat mencoba.

Anda ingin memiliki aplikasi ini?
Tenang saya akan memberikan aplikasi easy gif animator ini secara gratis.

Berikut Link Unduhan Easy Gif Animator Pro
(Sebelum anda menginstall harap membaca dahulu notepad di dalamnya)

 

PASSWORD : aplikasidanpemrograman.blogspot.com
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar